Friday, April 7, 2017

Cara Riview Tempat Yang Dibutuhkan Banyak Orang

Setiap hari jutaan orang mengetikkan keyword di browser google. Mereka mencari apa saja yang mereka butuhkan. Mulai dari keperluan rumah tangga, informasi sekolah, kesehatan, motivasi, tutorial, dan sebagainya. Dan google  akan memberikan saran penelusuran sesuai atau dengan kata yang paling dekat dengan apa yang dibutuhkan pengunjung.


Fungsi para blogger ada di sini,menyediakan konten informasi mengenai apapun yang dibutuhkan oleh pengunjung. Ini adalah kesempatan kita untuk berperan serta memberikan informasi akurat dan bermanfaat bagi pengguna yang lain.

Rumah makan, adalah tempat yang paling dicari oleh pengunjung yang sedang dalam perjalanan. Informasi tentang rumah makan yang ditulis secara detail, akan jadi tempat yang direkomendasikan oleh banyak orang. Mungkin yang mereview tempat makan paling banyak orang jakarta kali ya? Saya pernah suatu ketika mencari tempat makan makan waktu berada di jakarta. Begitu mengetikkan kata kunci rumah makan paling enak dan murah, muncul saran penelusuran yang jumlahnya ribuan dan saling berdekatan.

Orang yang sedang sakit, pasti membutuhkan dokter atau obat. riview tentang rumah sakit yang lengkap beserta dokter jaga, juga dicari banyak orang.

Itu semua hanya sekedar contoh. Kali ini artikel saya akan membahas bagaimana anda menuliskan review sebuah bengkel perawatan kendaraan bermotor yang menurut saya sangat recomended.

Simak penelusurannya.

Pagi ini Kuda besi kesayangan saya terasa sangat lain ketika saya naiki. Kuda besi yang lahir 2009 silam dari trah Thunder keturunan Suzuki ini sedikit lebih berat. Berjalan terseok, stang terasa berat, dan bagian kaki ada sesuatu yang menetes. lalu iseng-iseng saya cari informasi diinternet, bertanya pada para ahli siapa tahu dapat jawabannya.

Lalu sebuah informasi saya dapatkan, kalau penyakit kuda besi seperti itu harus dibawa ke tukang yang special dan ahli di bidangnya.







Lalu tanpa menunda waktu saya segera meluncur ke tempat ini. Ya .. posisinya ada di kota Semarang, Tepatnya ada di jalan Menjangan Raya 2 Semarang. bahkan lengkap dengan nomor telponnya.





Sampai di tempat tujuan saya dilayani dengan ramah oleh mekanik yang menanganinya, sayang saya lupa menanyakan namanya, siapa tahu masih bujang dan butuh pendamping hidup. hahah apa hubungannya?





Setelah berbasa-basi sejenak, lalu kuda besi saya segera di tangani. Shok Breaker depan dan belakang ternyata bocor, dan perlu diperbaiki. Saya tanya kalau baru kira-kira habis berapa? dia bilang kalau beli baru depan belakang antara 500-600 ribu, termasuk ongkos pasangnya.

Lalu mekaniknya menawarkan agar diperbaiki saja, dengan garansi 2 bulan sudah dapat hasil yang memuaskan. 


Tidak menunggu lama shok beaker motor saya segera dibongkar. Saya mengikuti semua prosesnya dari mulai bongkar sampai memasangnya kembali. Saya hanya menunggu tidak sampai 1 jam dari proses awal sampai finish. 

Kesimpulannya;


  1. Bengkel Shok Beaker ini adanya di Semarang .Tepatnya di jalan Menjangan Raya 2 Semarang. Posisinya dari Arah Supermarket ADA Majapahit ke timur sedikit lalu ada gapura yang bertuliskan jalan Menjangan Raya.
  2. Pelayanannya sangat memuaskan, mekaniknya terbauka saat konsumen bertanya tentang masalah yang berhubungan dengan motor yang sedang direparasi. Dan akan memberikan solusi di mana harus membeli dan barang seperti apa yang dikehendaki.
  3. Untuk Shok Beaker standar bengkel ini menarik ongkos rp. 70.000/pasang.
  4. Untuk reparasi Shok beker Variasi 130.000/pasamg
  5. Saya membayar Rp.200.000 untuk perbaikan depan dan belakang. karena yang depan Ori dan shok yang belakang variasi

Demikian review saya semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan, terutama yang ada di wilayah semarang, atau anda sedang dalam perjalanan ke semarang, lalu terjadi masalah dengan Shok beaker anda, maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkan informasi ini

Dan masih banyak lagi teknik rewiew yang bisa anda gunakan. Untuk hal-hal yang bersifat teknis yang berhubungan dengan masalah yang tidak meneyenangkan , misalnya anda kebelet pipis tapi tak ada toilet, atau misalnya anda minta minum, tapi tidak diberi, itu tidak usah dikemukakan. Karena sifatnya adalah rekomendasi yaitu mendorong orang supaya mendapatkan informasi.

Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat, dan sukses untuk anda.


2 comments


EmoticonEmoticon